Kamis, 24 Mei 2012

14 November 2010


Mengapa semua menjadi seperti ini lagi
Entah sampai kapan ini berulang tuk kesekian lagi
Selalu saja kamu tak pernah menghargai aku
Kamu tak tau berterimakasih padaku
Demi waktu ku korbankan untukmu
Melihatmu bahagia itu cukup
Walaupun hati ku selalu menangis karnamu
Aku lelah aku tak kuat lagi seperti ini
Setiap kumencoba berdiri kembali
Kau selalu datang dan mengusikku
Sebenarnya mau kamu itu apa
Maavmu hanya dimulut saja
Tak tulus dari hati
aku lelah terhadapmu
Tapi kenapa kamu tak coba sedikit menghargai aku
Aku benar-benar kehilangan kamu yang dulu
Dan selalu saja kau datang kepadaku disaat kamu butuh
Ketika kau bahagia kamu lupakan aku
Dimana perasaanmu
Tak sedikitpun kamu mengerti aku
Aku tak pernah menuntut apapun darimu
Aku tulus ketika kau membutuhkanku
Namun kamu selalu acuhkan akan ketulusanku
Egomu begitu merusakmu
Apakah dengan ini kamu lebih bahagia
Kamu salah
Jika suatu saat aku benar-benar ingin lupakan dan pergi jauh darimu
Jangan pernah cari aku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management